Laman

29 Juni 2011

RomPatcher Plus 2.6 Symbian S60V3

kalo pada postingan yang sebelumnya saya sudah bahas tentang hp symbian yang bagaimana cara hack symbian s60v3,dan beberapa tips dan trik.Kali ini saya akan membahas tentang symbian lagi mengenai aplikasi RomPatcher Plus 2.6 Symbian S60V3.Yang nantinya aplikasi ini sangat berguna dan sangatlah berperan dalam memodif hp symbian kita,dan Untuk bisa mengakses atau membuka folder private.Maka tanpa aplikai ini kita mutlak tidak dapat memodif hp symbian kita.Maka dari itu silahkan download aplikasi ini dan baca cara pemasangannya.

1.Pertama-tama pastinya kamu harus download dulu aplikasinya di bawah ini :
DOWNLOAD ROMPATCHER PLUS 2.6
2.Syarat Mutlak yang harus kamu penuhi untuk bisa menginstall aplikasi ini adalah hp kamu sudah di HACK baca postingan yang Cara Hack Symbian Firmware Terbaru dan yang Cara Hack Symbian Firmware Lama.sesuaikan dengan firmware hp kamu.
3.Install rompatcher_plus2.6.sis ke drive E: atau kartu memori hp kamu.
CATATAN : Jika kamu menggunakan cara Cara Hack Symbian Firmware Terbaru maka kamu harus signed kan dulu aplikasi rompatcher_plus2.6.sis menggunakan cer dan key left yang sudah saya bahas di postingan tersebut sebelum kamu menginstallnya.
4.Jika kamu sudah selesai menginstall Aplikasinya kamu harus membuat folder “Patches” tanpa tanda kutip di drive E: atau kartu memori HP kamu.Jika sudah ada foldernya lewati step ini.
5.Dan yang terakhir kamu harus mengekstrak 2 file yaitu Open4All Rp+.rmp dan Install sever RP+.rmp ke folder E:/Patches yang sudah kamu buat di step ke-4 tadi yang kedua FILE TERSEBUT SUDAH ADA DI PAKETAN ZIP TADI.Jika kedua file ini yaitu Open4All Rp+.rmp dan Install sever RP+.rmp sudah ada di folder E:/Patches lewati step ini.
6.Untuk bisa mengakses atau membuka folder private adalah buka aplikasi RomPatcher Plus 2.6 yang sudah kamu install tadi dan pilih “pilihan” atau “options” -> all patches -> Apply.
7.Pilih “pilihan” atau “options”  lagi pada Open4 All RP+ -> Add to Auto dan begitu pula pada install Server RP+.
8.Selesai sekarang kamu siap untuk memodif symbianmu.

0 Komentar:

INGAT KALO INGIN COPY POSTINGAN SAYA JANGAN LUPA TULISKAN SUMBERNYA
Template by : kendhin x-template.blogspot.com