Laman

29 Juni 2011

Cara Menghemat Baterai Ponsel Symbian

Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan informasi mengenai symbian lagi.yang akan saya bahas saat ini adalah mengenai aplikasi untuk symbian s60.aplikasi ini sangat berguna untuk kita yang sering berpergian dengan membawa ponsel symbian kita tanpa punya baterai cadangan atau charge mobil.sebab aplikasi ini dapat menghemat baterai ponsel symbian kita hingga berlipat – lipat.karena dengan aplikasi ini kita dapat meredupkan layar ponsel symbian kita hingga titik yang paling rendah sekalipun,sampai – sampai jika di pakai di bawah cahaya matahari layar ponsel symbian kita tidak akan terlihat apa-apa,karena terlalu redupnya.tapi bisa juga di redupkan hanya sampai setengah saja dan itu tidak membuat layar tidak dapat di lihat di bawah cahaya matahari.Dan ada 1 ke istimewaan yang sangat istimewa dari aplikasi ini.yaitu kita dapat mematikan lampu keypad ponsel symbian kita.Jadi pastinya kita bisa sangat amat menghemat baterai ponsel kita dengan 2 macam metode di atas.

oke deh sepertinya saya sudah cukup menjelaskan mengenai apklikasi ini.langsung saja download di bawah ini,dan ada catatan lagi untuk kamu semua,yaitu jika kamu sudah menginstall aplikasi ini di ponsel symbian kamu tetapi tidak bisa di buka berarti kamu harus menghapusnya dahulu lalu menginstallnya ke drive di mana kamu mengistall python dan sekutunya,karena saya sendiri juga lupa aplikasi ini berbasis python atau tidak,hehehehehehe :

DOWNLOAD LIGHT CONTROL 1.51 UNTUK SYMBIAN

0 Komentar:

INGAT KALO INGIN COPY POSTINGAN SAYA JANGAN LUPA TULISKAN SUMBERNYA
Template by : kendhin x-template.blogspot.com