Laman

12 Juli 2011

MobilHex-2 Full Version Untuk Symbian

Pada kesempatan yang lalu saya sudah emmbahas tentang symbian lagi yaitu Cara Merubah Menu Grid Symbian.sekarang pada kesempatan yang kedua dan di hari yang sama ini saya akan memposting dan menulis artikel untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan modif-memodif symbian tentunya yang lebih mendukung pada symbian s60v3 karena saya punyanya hanya itu.Aplikasi yang saya bagikan ini adalah aplikasi berbasis python yang sangat berguna untuk mengedit HEX n mengedit tulisan-tulisan shorcut hp yang ada di dalam file yang berekstensi .rxxx di hp kamu.Makannya aplikasi ini sangatlah penting di install di hp symbian kamu untuk mendukung modif-memodif symbian.Dan perlu di INGAT tanpa kamu memiliki aplikasi ini kamu tidak akan bisa memulai untuk emmodif symbian kamu.

Saya jelaskan sedikit lagi mengenai aplikasi ini ini adalah aplikasi untuk symbian yang memungkinkan kita untuk mengedit hex file system symbian dan sangat memungkinkan kita untuk mengedit tulisan-tulisan shorcut dan tulisan-tulisan perintah yang ada dan sering muncul di symbian(akan saya bahas di postingan selanjutnya),Maka dari itu tanpa aplikasi ini kita tidak mungkin bisa untuk memodif hp symbian kita.
1.Langsung saja,kamu harus mempunyai peralatan yang di butuhkan :
DOWNLOAD MOBILHEX-2
APLIKASI MOBILKEX-2 INI ADALAH APLIKASI BERBASIS PYTHON JADINYA KAMU HARUS MEMPUNYAI PYTHON DAN SEKUTUNYA YANG SUDAH TERINSTALL DI HP KAMU KALAU BELUM PUNYA SILAHKAN BACA :
Python 1.45 dan Sekutunya Untuk Symbian
2.Intall aplikasi mobilhex-2 ini sesuai dengan lokasi dimana kamu menginstall python dan sekutunya.
3.Jika sudah buka mobilhex-2 ini.
4.Untuk mengubah bahasanya ke bahasa inggris pilih “options” atau “pilihan”(tombol left soft key) -> languange RU (langsung pilih OK saja di menu languange RU) jika sudah tutup aplikasi mobilhex-2 ini dan buka lagi.Maka bahasanya sudah menjadi bahasa inggris.
5.Selesai kamu sudah siap untuk memodif ponsel symbian kamu.

0 Komentar:

INGAT KALO INGIN COPY POSTINGAN SAYA JANGAN LUPA TULISKAN SUMBERNYA
Template by : kendhin x-template.blogspot.com