Laman

2 Juli 2011

Game Jadul Review

wah sudah lama ni saya tidak corat coret di blog ini,
hehe maklum saya lagi asyik main game ni,
saking serunya makan pun kadang lupa hahaha ..
oke mari kita mulai.

Berhubung saya suka tembak-tembakan, jadi Kali Ini saya mau bahas game lawas N-gage yg bergenre FPS (First Person Shooting),
gamenya adalah Call Of Dutty,Ghost Recon,dan Red/blue/green Faction ..

Biarpun Ni game udah lama banget terbitnya(tahun brapa saya dah lupa), tapi ini game menurut saya belum ada yg menandingi ..
yup,game yg memiliki kualitas grafik yg bagus serta suara yg memukau sangat pantas ada di hp para gamers sejati,
apalagi yg hobi tembak-tembakan ckck biggrin .,

okey ini Tak kasih sceenshotnya aja ya .

1.Ghost Recon







3.Call Of Duty






3.Red Faction

DOWNLOAD :
Ghost Recon
RedFaction
Call Of Duty

0 Komentar:

INGAT KALO INGIN COPY POSTINGAN SAYA JANGAN LUPA TULISKAN SUMBERNYA
Template by : kendhin x-template.blogspot.com