Laman

26 Juni 2011

MENU EDITOR DAN RENAME APLIKASI SYMBIAN s60 v3

Malam brow... Ni Nadhif kasih lagi aplikasi yang bagus buat dicoba biar kamu-kamu enggak bosen setiap buka menu di hp kamu dengan aplikasi MENU EDITOR ini kita bisa mengganti folder folder icon default menjadi lebih jreng.... And nyentrik abis......deri pada icon folder sebelumnya.penggunaanya juga cukup mudah.
MENU EDITOR juga bukan hanya dapat mengganti icon-icon folder tetapi juga bisa merename/rubah nama aplikasi yang gak bisa kamu ubah.misal olah pesan menjadi nama SMS atau GAME menjadi N-gage.biasanya yang ditawarkan adalah dengan mengedit manual di menu privat atau mebuat folder baru dan meng offlinekan profil untuk merename aplikasi,namun di tipe hp qwerty trik tersebut tidak jalan.nah MENU EDITOR jawabanya bagi pengguna phonsel phosel E71,E63 dll:
.:: langsung praktek aja brow
-syarat dan ketentuan berlaku.
*Hp harus sudah di HACK
*HP sudah instal python folder E yang belum punya silahkan download DISINI

Jika syarat diatas sudah terpenuhi,silahkan kamu download MENU EDITOR 320x240 DISINI
Untuk MENU EDITOR 240x320 DISINI
Instal di drive E:/
Download juga Icon ownmenu editornya sekalian DISINI.
GAMBAR ICON OWNMENU EDITOR:

Custom1

Custom2

Custom3

Custom4

.:: Buka aplikasi menu editor kamu maka akan mucul seperti gambar berikut.

Untuk folder yang berwarna kuning adalah folder icon yang dapat diganti.sedangkan yang warna di gambar di bawah hanya dapat di renem/diubah namanya saja.

.::Sekarang saatnya menggati icon folder menu.
*Sebelumnya kamu ekstrak icon ownmenu editor yang telah kamu download tadi ke E:/resource/apps/menu editor/disini,jika sudah ada overwrite aja (buka open4all kamu di Rompatcher+ agar bs dibuka)
*Buka menu editor tunggu beberapa detik.
*sorot folder yang mau kamu ganti icon,tp sebelumnya kamu pilih menu backup ke memory card tujuanya agar jika kita ingin kembalikan ke folder semula.
.::lanjut lagi silahkan klik Rename.kamu bisa mengganti nama folder,jika tidak langsung aja klik OK.silahkan kamu pilih yang own agar berbeda.ini contoh folder folder yang ada di ownmenu editor.jika sudah merasa cukup silahkan keluar dan lihat hasilnya folder folder sudah berganti.....
Selamat mencoba semoga sukses .

0 Komentar:

INGAT KALO INGIN COPY POSTINGAN SAYA JANGAN LUPA TULISKAN SUMBERNYA
Template by : kendhin x-template.blogspot.com