Laman

29 Juni 2011

Cara Request Sertifikat Dari shoujizu Tanpa Menunggu

ya seperti yang kita semua tahu.bahwa opda yaitu layanan request sertifikat ponsel symbian secara online ini telah berganti nama dan domain menjadi shoujizu.net.dan tentunya beberapa fitur sudah di ganit olehnya.muali dari tampilan hingga sampai jika kita seudah menunggu aplly sertifikat selama lebih dari 24 jam kita masih di suruh menunggu lagi hingga berhari-hari dan tentunya itu sangat tidak di sukai oleh kita semua yang ingin merequest sertifikat bukan.?ya disini saya sudah menyiapkan cara untuk bisa langsung mendownload cer dan key(sertifikat) kita dari shoujizu.net sampai mengunggu proses status kita menjadi normal.

baiklah langsung saja caranya adalah :
1.Pertama – tama kamu harus mendaftar dahulu di http://www.shoujizu.net/en.jika sudah daftar langsung saja ke step 2.
2.Login ke akun shoujizu kamu.
3.pilih menu certificate -> apply certificate.
4.masukkan data – data sesuai dengan HP kamu,dan untuk kolom isian EMEI bisa di isi dengan 15 digit nomor serial HP kamu yang bisa di lihat dengan mendial atau menekan *#06# pada layar awal hp kamu seperti menelpon biasa maka akan nampaklah nomor 15 digit nomor EMEI HP kamu.
5.Tunggu prosesnya yang tertera pada kolom “state” berubah dari “Apply” berubah sampai menjadi “Normal”.Jika prosesnya sudah menjadi normal lanjut ke step selanjutnya.biasanya memakan waktu 24 jam atau bahkan bisa lebih berlipat – lipat.
6.Lalu Klik “cer” pada kolom Operate.dan sebelum prosesnya selesai cepat – cepat kamu rubah tulisan “check” menjadi “down” pada adress bar browser kamu lalu OK atau enter.



7.Selanjutnya sama seperti langkah ke 6 yaitu,Klik “key” pada kolom Operate.dan sebelum prosesnya selesai cepat – cepat kamu rubah tulisan “check” menjadi “down” pada adress bar browser kamu lalu OK atau enter.
8.Selesai.sertifikat kamu ini sudah siap untuk mensigned kan aplikasi unsigned symbian dan cara untuk signedkan aplikasi bisa di lihat di :

CARA INSTALL APLIKASI UNSIGNED SYMBIAN

0 Komentar:

INGAT KALO INGIN COPY POSTINGAN SAYA JANGAN LUPA TULISKAN SUMBERNYA
Template by : kendhin x-template.blogspot.com