Laman

29 Juni 2011

Aplikasi Anti Pencuri Untuk Symbian

Baiklah pada kesempatan yang kedua pada hari yang sama ini akan saya sempatkan untuk membagikan informasi mengenai symbian lagi.kali ini saya akan membagikan informasi menegani aplikasi symbian yang sebelumnya masih sangat jarang saya bahas.Tapi pada kali ini akan saya bahas mengenai aplikasi tentang symbian.Aplikasi ini adalah aplikasi yang di beri nama F-Secure Anti-Theft dan ini adalah lirisan versi terbaru yaitu versi 7.0 dan tentunya dengan fitur fitur terbaru juga.Dan tentunya aplikasi ini dapat dinikmati secara full version.dan hebatnya lagi aplikasi ini bisa mengontrol HP atau ponsel kita yang hilang dari jarak yang jauh hanya dengan mengetik sms saja.Jadi walaupun hp atau ponsel kita hilang kita bisa mengontrolnya dan bahkan bisa melacak lokasi dimana HP kita yang hilang tersebut.Dan bisa juga untuk mengunci HP.bisa untuk menghapus data – data yang ada di HP juga tentunya.

Cara pemasangannya juga sangat mudah.Yang hanya perlu kamu lakukan sebelum menginstall aplikasi ini hanyalah dengan menonaktifkan semua anti virus yang ada di HP atau ponsel kamu sebelum menginstall agar tidak terjadi Crash.Barulah kamu bisa langsung menginstallnya.Tetapi sayangnya karena aplikasi ini di unduh secara gratis oleh kita yang tidak mau membayar fitur dari aplikasi ini yang bisa di nikmati hanyalah anti thef atau anti pencuri saja.dan berikut ini cara – cara untuk mengontrol dan fitur dari apliaksi anti pencuri F-Secure Anti-Theft versi 7.0 ini :
#LOCK# – KUNCI TELEPON KAMU DARI JAUH
Ok,kamu kehilangan ponsel kamu? Kuncilah dengan cepat dengan satu pesan SMS! Telepon akan tetap terkunci sampai kamu mendapatkannya kembali dan masukkan password yang benar.
Kirim pesan teks: #lock# untuk telepon mengunci telepon kamu.
# WIPE # – REMOTE WIPE TELEPON ANDA
jika ponsel kamu di curi hapus semua data – data yang ada di dalam ponsel kamu.agar si pencuri tidak dapat melihat semua data – data pribadi kamu yang ada di ponsel kamu.
Mengirim pesan teks: #wipe# ke telepon Kamu untuk menghapus semua data – data yang ada dari jarak jauh.
#LOCATE# – LACAK KEBERADAAN PONSEL YANG HILANG
Bagaimana Kamu menemukan ponsel kamu hilang atau orang yang memiliki itu? Sederhana saja? gunakan fitur dari aplikasi ini untuk mencari dan melihatnya pada peta.
Kirim pesan teks: #locate# untuk mencari dan menemukan ponsel kamu dalam peta.
#THEFT KONTROL#
Ingin menangkap pencuri? Jika seseorang mencuri telepon Kamu dan merubah sim card ponsel kamu,Nomor telepon si pencuri akan dilaporkan kepada kamu. Fitur ini bekerja secara otomatis ketika diaktifkan ?
BAGAIMANA BAGUS BUKAN APLIAKSI INI,SILAHKAN LANGSUNG DOWNLOAD SAJA DI :

– DOWNLOAD F-SECURE ANTI THEF 7.0

0 Komentar:

INGAT KALO INGIN COPY POSTINGAN SAYA JANGAN LUPA TULISKAN SUMBERNYA
Template by : kendhin x-template.blogspot.com